Ibnu Hasyim


Di samping menjadi Komisaris dalam PT Avrist General Insurance, Ibnu Hasyim saat ini menjabat sebagai Direktur Operasional dan Aktuaria PT Avrist General Insurance (2013-sekarang). Sebelum menjabat diposisi tersebut, Ibnu adalah Head of Actuary & ERM Avrist Assurance.

Sebelum bergabung dengan Avrist, ibnu memiliki pengalaman sebagai Konsultan Aktuaria pada berbagai perusahaan multinasional, di antaranya PT Eldridge Gunaprima Solutions (2000-2007) dan PT Watson Wyatt Purbajaga (2003-2006). Ibnu juga memiliki pengalaman karir yang solid sebagai Aktuaria diberbagai perusahaan asuransi jiwa baik nasional maupun multinasional, antara lain PT Mandiri Life (2000-2002), PT Sun Life Financial Indonesia (2002-2003, AIA Indonesia (2003), PT Asuransi Jiwa Generali (2011-2012) dan Head of Actuary & Risk Management Avrist (2007-2011).

Ibnu telah mendapatkan sertifikasi sebagai Fellowship of Society of Actuary Indonesia (FSAI) di tahun 2003 dan ikut serta diberbagai seminar atau pelatihan baik sebagai peserta maupun pembicara.



Irwan Bunyamin Afiff


Menjabat sebagai Komisaris Independen Avrist General Insurance sejak tahun 2011, Irwan merupakan Senior Managing Partner pada Kantor Akuntan Publik RSM AAJ ASSOCIATES dengan pengalaman di bidang audit akuntansi selama lebih dari 25 tahun.

Irwan merupakan lulusan Sarjana Ekonomi jurusan Akuntansi dari Universitas Indonesia yang kemudian melanjutkan studinya mengambil Master of Bussiness Administration di University of Colorado, Amerika Serikat.



Angela Andini Kalin


Berlatar belakang pendidikan di bidang computer programming & system analyst, Angela Andini Kalin mengawali karirnya sebagai programmer di sebuah perusahaan asuransi jiwa di Hamburg, Jerman, yaitu HanseMerkur Versicherung. Sejak tahun 1988 sampai dengan 2010, beliau bergabung dengan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia dan membawahi bagian Policy Owner Service, Customer Service, Billing & Collection, Individual Business Process & System, Agent & Bancassurance Compensation, dan Marketing Office Support. Sebelum bergabung dengan AGI, Andini menduduki posisi General Manager pada PT Blue Dot Assistance yang merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa bantuan medis darurat terkemuka di Indonesia.